4 Rekomendasi Facial Foam yang membersihkan tanpa membuat kulit menjadi kering



sumber foto : pexels.com
Kulit wajah kotor karena seharian melakukan aktivitas diluar ruangan membuat rasa tidak nyaman. Banyaknya debu dan kotoran yang menempel di wajah, sehingga menjadikan wajah kita terlihat menjadi lebih kusam. Salah satu cara untuk mengatasinya yaitu dengan mencuci muka.


Cuci muka hanya air saja belumlah bersih, karena kotoran yang masuk kedalam pori pori tidak akan terangkat dengan sempurna, baiknya kita menggunakan sabun muka. Sabun muka sendiri memiliki varian yang sangat banyak, namun untuk kamu yang mempunyai kulit sensitif, lebih baik menggunakan facial foam.


Facial foam berbeda dengan facial wash, dari segi nama sudah jelas sekali perbedaannya. Cara pengaplikasian di wajah pun berbeda. Facial foam menghasilkan busa busa lembut yang berfungsi mengangkat minyak berlebih serta kotoran dan debu yang ada di muka kita.


Berikut manfaat dari facial foam


  1. Membersihkan debu dan kotoran

  2. mengangkat minyak berlebih

  3. Mengurangi produksi minyak berlebih, sehingga mencegah timbulnya jerawat

  4. Membuat muka menjadi lebih bersih dan segar


Karena mengandung bahan bahan yang sangat lembut, sehinngga mencuci muka setiap hari menggunakan facial foam tidak akan membuat kulit menjadi kering dan iritasi.


Berikut beberapa facial foam yang banyak beredar di pasaran


  1. Garnier 

            

Produk yang laris ini, sangat cocok untuk semua kalangan. dia mengklaim produknya menghasilkan busa yang sangat lembut dan membuat kulit tampak lebih cerah karena mengandung vitamin c


  1. Ponds

            

Siapa yang tidak kenal dengan merk ini? Banyak produk produk yang sudah di hasilkan oleh merk Pond’s ini, termasuk salah satunya adalah facial foam. Dengan tambahan kandungan Niacinamide dan E-Resorcinol, produk ini mengklaim bahwa lebih mencerahkan dan menutrisi dibanding produk sebelumnya


3. Mineral Botanica


Facial foam yang cocok untuk semua jenis kulit dari mineral botanica ini mengandung cica dan Triclosan sebagai antibakteri dan asam salisilat yang bermanfaat dalam merawat kulit yang berjerawat. Kulit terasa halus dan bersih


        4. Senka

        Produk no 1 di jepang ini banyak di gemari di Indonesia. karena memang kualitas dari Barangnya sangat bagus. Busa nya yang padat dan lembut dapat membersihkan make up riasan dengan sempurna


Walaupun semua facial foam mengklaim cocok untuk semua jenis kulit, Pilihlah facial foam yang sesuai dengan kulit kamu ya, lihat dahulu inggridiens yang ada di kandungannya, pastikan kandungannya yang ada di facial foam tersebut tidak ada yang membuat kamu alergi atau tidak cocok. 

Baca juga artikel tentang facial foam di Rumah Cerita Asri, Ummi Tintin, CoretaneWikk








8 komentar:

  1. Wah, apalagi kalau setiap hari selalu dijalan pasti ketemu dengan debu kotoran, dan polusi.

    BalasHapus
  2. Aku juga lebih sering pakai facial foam 😊😊

    BalasHapus
  3. Senka tuh bagus lho & sering diskon. Aku pakai micellar & facial foam-nya uda repurchase 4 kali!

    BalasHapus
  4. Saya suka dengan tipe facial foam dengan kandungan bahan dasar alami, seperti ekstrak lemon atau zaitun. Rasanya ada sensasi menenangkan setelah cuci muka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. garnier ada ekstra lemonnya tuh kak. cobain deh.

      Hapus