5 Merk Lipstik dengan pilihan warna cantik dan tahan lama



Berdandan secantik mungkin menjadi kewajiban para wanita, baik itu riasan natural ataupun riasan untuk acara tertentu. Ya, namanya juga wanita, memang sudah kodratnya seperti itu.


Berbicara soal dandan atau merias wajah, sudah pasti banyak alat alat make up yang dibutuhkan, seperti foundation, bedak, blush on, eyeliner, eyeshadow, lipstik, dan masih banyak yang lainnya. 


Dari sekian banyak alat alat make up tersebut, lipstik menjadi hal yang hal yang paling utama. Karena lipstik mempunyai pesona tersendiri yang membuat wajah menjadi tidak terlihat pucat. 


Dipakai setiap saat, menjadikan barang ini selalu ada di dalam tas para wanita. Menjadikannya teman dalam keseharian. Lipstik yang bagus adalah lipstik yang tidak membuat kulit bibir menjadi kering, dia kan tetep lembab walau dipakan berjam jam dan warnanya pun tetap cerah tahan pudar. 


Berikut 2 merk lipstik yang mempunyai pilihan warna bagus dan bisa tahan lama 


  1. Wardah Colorfit Ultra Light Matte


sumber foto : pribadi

Lipstik dengan hasil matte ini mempunyai pilihan warna yang sangat bagus. dia mengclaim bahwa pilihan warna nya terinspirasi dari warna destinasi wisata korea selatan. No yang aku pakai dan menurut aku warnanya cakep baget adalah no 10 dan 12. 



  1. Red A Lip Glow Color Balm


sumber foto : pribadi


Perpaduan antara lipstik dan lip glos ini bisa di jadikan pilihan untuk menemani keseharianmu. Warna nya lembut dan tampilannya yang glosy membuat mu terlihat segar sepanjang hari. Pilihan aku jatuh pada no 501



  1. Purbasari Lipstick Color Matte


sumber foto : purbasari.com


Dengan nama besar nya, purbasari hadir dengan 15 warna pilihan. Mengandung vitamin E membuat lipstik ini tidak membuat bibir menjadi kering. Dan purbasari pun mengklaim bahwa daya tahannya hingga 12 jam. Aku suka dengan warna Amethyst no 88. Warna nya yang cerah tp tetap elegant. 



  1. Inez Perfect Glow Matte Lipstick


sumber foto : inez.co.id


Warna fiery orange mencuri hati, dengan kode no 05. Warna yang cantik, pas dipakai untuk acara sehari hari. Tidak hanya mengandung vitamin E seperti pada lipstik kebanyakan diluar sana, inez mengandung anti UV, sehingga membuat kulit bibir kita terlindungi dari sinar ultraviolet.



  1. Viva Perfect Matte Lip Color

sumber foto : vivacosmetic.com

Brand legendaris yang sudah bertahan selama puluhan tahun dan sanggup bersaing dengan brand brand baru. Selain mengandung vitamin E, F, plukenetia, lipstik viva ini mengandung serum yang menjadi andalannya. Hasil akhir matte dan dapat menyamarkan garis halus. Warna nya pun sangat pigmented.




Temukan warna warna kesukaan kamu untuk menjadikan hari harimu lebih cerah, pilih yang sesuai dengan warna dan kulit kamu ya, agar setelah di aplikasikan lebih terlihat cantik. 


kamu juga bisa baca arikel tentang lipstik di :

Rumah Cerita Asri, Ummi Tintin, Coretan Wikk





4 komentar:

  1. wah paling suka sama wardah colorfitnya kak

    BalasHapus
  2. Saya juga suka Purbasari Amethyst No. 88 kak, warnanya memang secantik itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama kak, aku juga langsung kepincut sama c no 88. cakep banget sih warnanya..

      Hapus